Bupati Panca Ingin Hafizh Muda Ogan Ilir Berkiprah di Tingkat Internasional

-Bupati OI Buka STQH ke XXVI Ogan Ilir-

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist ( STQH )  XXVI Tk. Kab. Ogan Ilir Tahun 2021, yang dibuka langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Rabu (24/3), bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, dalam kesempatan yang baik ini atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

"Ya, tujuan untuk melaksanakan program pemerintah Ogan Ilir sesuai dengan visi misi yaitu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kemudian menciptakan dan menumbuh kembangkan cinta kepada Al-qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Untuk hafizh-hafizh yang memiliki prestasi, lanjut Bupati, akan memberikan support penuh selain meningkatkan uang pembinaan dan sebagainya yang diperoleh bagi pemenang.

"Insya Allah ini akan saya usahakan karena ini adalah bentuk atau usaha pemerintah dalam menghargai tahfizh yang dapat membanggakan Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya.

Bupati Panca berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan muncul generasi-generasi muda yang berprestasi dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun international.

"Untuk para peserta saya ucapkan salamat mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) XXVI Tingkat Kab. Ogan Ilir. Ikutilah kegiatan ini dengan baik dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh DPRD Kab. OI, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Ogan Ilir, Forkopimda Kab. OI, Sekda OI, Kemenag. OI, Asisten Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI, Camat Se-Kab OI dan Pimpinan Ponpes Se-Kab. OI.