Bupati Panca Hadiri rapat paripurna XII DPRD membahas tentang Raperda Usul pemerintahan Kab OI

Bupati Ogan Ilir bersama Ketua DPRD Ogan Ilir Ketua Bapak Suharto, Wakil Ketua II Bapak Ahmad Syafei, Forkopimda Ogan Ilir, Seluruh anggota DPRD Ogan Ilir, Dan seluruh kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir. Menghadiri Rapat Paripurna XII DPRD Ogan Ilir Tentang Pembicaraan Tingkat Kedua Dalam Rangka Pembahasan Raperda Usul Pemerintah Kabupeten Ogan Ilir. Senin (30/8/2021) Bertempat Di Gedung DPRD Kabupaten Ogan ilir, Tanjung senai. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan" Apresiasi kepada pimpinan, anggota dan seluruh dewan yang telah menyusun keputusan ini.

Bupati Ogan Ilir juga ingin berterimakasih atas kerja sama telah menyetujui keputusan yang telah di buat bersama, Hal ini juga untuk membawa perubahan yang fudamental dalam berbagai aspek peyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Di kesempatan ini juga Bupati Panca tetap menghimbau agar pimpinan,anggota DPRD dan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 agar kegiatan aktifitas sehari-hari bisa kembali normal."tutupnya