Bupati Panca Bersama Gubernur Sumsel Meresmikan Jembatan di Desa Suka Rame Kecamatan Pemulutan

Minggu, 9 Januari 2022 ikhwani pitaloka 118

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H. Bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H., M.H., Forkopimda Ogan Ilir, Wakil Ketua II DPRD Ogan Ilir Bapak Ahmad Syafei, Mendampingi Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M. Meresmikan Pembangunan Infrastuktur Jembatan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021. Jum'at (07/01/2022) Bertempat di Desa Suka Rame, Kecamatan Pemulutan.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaiakn "Terimakasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Sumsel Bapak Herman Deru, Bapak Mawardi Yahya dan seluruh jajaran Pemerintah provinsi Sumatera Selatan, yang telah memberikan memberi bantuan pembangunan jembatan yang bertempat di Desa Suka Rame Kecamatan Pemulutan di Kabupaten Ogan Ilir”.


"Semoga dengan adanya Jembatan bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ini akan membantu dan mempermuda masyarakat setempat dalam melakukan aktivitas sehari- hari dan juga dapat memangkas waktu tempuh untuk menyebrangi sungai Ogan," Jelasnya.


Bupati Panca berharap "Teruntuk Camat, Kepala Desa dan Masyarakat setempat dapat menjaga dan merawat jembatan ini, agar jembatan ini kedepan bisa digunakan dalam waktu panjang," Harapnya.


Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Sumatera Selatan, Camat Pemulutan, dan Kepala Desa Suka Rame.