Bupati Panca Berharap, Perluasan Area Pabrik Keramik Arwana Dapat Bermanfaat Bagi Warga Ogan Ilir

OGAN ILIR, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Asisten III dan Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir mengikuti Video Conference Pembukaan Rakerda Dekranasda, Rakor Tim Penggerak PKK, Fashion Show "Sewet Karya Kriya Sriwijaya" dan Sriwijaya Craft Virtual ditandai dengan pemukulan alat musik daerah masing-masing. Bertempat di Ruang Pusdatin Ogan Ilir.

Usai mengikuti Video Conference itu dilanjutkan dengan kegiatan menyambut Kunjungan Kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Gubernur Sumsel dalam rangka Peresmian Peluasan Pabrik Plant IV B Arwana bertempat di PT Arwana Indralaya Kab. Ogan Ilir.

Dalam sambutannya saat menyambut kunjungan Panglima TNI dan Gubernur Sumsel tersebut,  Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan sebagai Bupati OI dan mewakili masyarakat merasa bangga dengan kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Bumi Caram Seguguk ini.

Panca juga berharap kedepannya keberadaan PT. Arwana di Ogan Ilir ini dapat lebih memberikan kontribusi untuk Indonesia dan Kabupaten Ogan Ilir.

"Saya dan segenap jajaran Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat datang kepada Panglima TNI beserta rombongan dan Gubernur Sumatera Selatan dalam rangka Peresmian Peluasan Pabrik Plant IV B Arwana, semoga kunjungan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan di Pemerintahan Kabupaten OI dalam berbagai bidang, serta dapat mempererat silahturahim," kata Panca.

Panca juga memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada PT. Arwana TBK yang telah meresmikan perluasan Pabrik PLANT IV B, dan berharap kedepannya PT. Arwana dapat menjadi pabrik keramik terbaik di Indonesia.

Selaku Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya turut bangga dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT. Arwana atas Peresmian Peluasan Pabrik Plant IV B Arwana di Kabupaten Ogan Ilir.

"saya berharap kedepan dengan visi misi PT Arwana menjadi perusahaan industri keramik terbaik yang nantinya dapat memberikan kontribusi berarti bagi pembangunan negara dan masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir," harap Panca.