Bupati OI Saksikan MOU KPU dengan Kades Sudi mampir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H didamping Kepala Perangkat Daerah Terkait Bersama Ketua KPU Prov. Sumsel Amra Muslimin S.E M.Si mengahdiri dan menyaksikan langsung Penandatangan MOU KPU Kabupaten Ogan Ilir dengan Kepala Desa Sudimampir Tentang Penetapan Desa Peduli Pemilu atau Pemilih Daerah Pengembangan Sistem Sosial dan Pendidikan Pemilih. Kamis (07/10/2021) Bertempat Desa Sudimampir Kecamatan Indralaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Kabupaten Ogan Ilir  adalah salah satu Kabupaten/Kota di Indonesia yang paling sukses menyelenggarakan Pilkada

" Dibutuhkan Pemilih yang cerdas agar dapat memilah dan memilih secara cerdas, rasional, mandiri dan mematuhi peraturan yang ada. Disamping itu, pendidikan pemilih yang sukses akan menjadikan seseorang matang dalam berdemokrasi. 

Bupati Panca juga menambahkan "InsyaAllah kedepan akan kita buat sekolah politik yang diharapkan dapat mengedukasi masyarakat sehingga money politik akan ter eliminasi oleh kualitas dan visi misi pasangan calon yang benar-benar akan mensejahterakan masyarakat. 

oleh karena itu, penting kiranya menanamkan pemahaman dalam kesadaran masyarakat tentang konsep dasar demokrasi dan hak-hak masyarakat sebagai warga negara.