Bupati OI Safari jumat ke desa Pematang Bungur

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H didampingi Kepala Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir, Camat, dan Kepala Desa Setempat Giat rutin Safari Jum'at Berkeliling ke 241 Desa dan Keluarahan di 16 Kecamatan di Kab. Ogan ilir. Jum'at (17/09/2021). 


Bupati Ogan Ilir bersama Rombongan kali ini mengunjungi Masjid Al-Muhajirin Desa Pematang Bungur Kecamatan Pemulutan Selatan dalam rangka memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan dapat tepat sasaran serta menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat. 


Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan " Pemerintah Daerah terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui verifikasi ulang segala bantuan baik bantuan sosial, pertanian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya sehingga bantuan tersebut bisa tepat sasaran.


" Administrasi kependudukan adalah kunci bagi masyarakat untuk menentukan kebijakan pemerintah dalam memberikan bantuan, dan program-program lainya, melalui Kios Desa diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi administrasi Kependudukan. "Ujarnya


Bupati Ogan Ilir menambahkan " Teruntuk ruas jalan penghubung antara Pematang Bungur ke dusun empat  sepanjang kurang lebih 2,5 KM Insyaallah akan segera di benahi melalui Dinas PU PR Pemkab. Ogan Ilir sehingga dapat mempermuda masyarakat Desa dalam melakukan aktifitas sehari-hari. 


""Kabupaten Ogan ilir sudah mencapai 59000 vaksin. Oleh karena itu Bupati menghimbau masyarakat khususnya Desa Pematang Bungur untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan bisa membantu pemerintah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir ini. "Harapnya.