Bupati OI Paparkan Usulan Perencanaan Pendanaan Bantuan Keuangan Pemprov Sumsel

Rabu, 27 Oktober 2021 ikhwani pitaloka 141

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H bersama Sekertaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Jajaran Kepala Perangkat Daerah  Kabupaten Ogan Ilir, Memaparan Usulan Perencanaan Pendanaan Bantuan Keuangan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 bersama Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Bapak Mawardi Yahya. Rabu, (27/10/2021).Bertempat di Ruang Rapat Gubernur, Palembang. 

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, 3 tahun belakangan ini selalu mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan”.

"Secara langsung ini membantu meningkatkan ekonomi di tengah - tengah masyarakat dan memperbaiki akses - akses yang ada di Kabupaten Ogan Ilir yang selama ini tersendat alhamdulillah sudah lancar baik dari berbagai sektor”.

Bupati Ogan Ilir berharap “Bantuan di tahun 2022 akan berdampak lebih signifikan sesuai dengan harapan bapak Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mencapai satu digit mengurangi tingkat kemiskinan di Provinsi Sumatera Selatan”.

Dan untuk Kabupaten Ogan Ilir untuk tahun 2022 masih berfokus kepada Infrastuktur dikarenakan masih banyak ruas - ruas jalan yang tidak layak di lalui, tentu itu bisa menghambat peningkatan perkonomian di Kabupaten Ogan Ilir," Harapnya.