Bupati OI Lantik Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Payaraman dan Muara Kuang

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., didampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi ST  melantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Pengurus Karang Taruna Desa/ Kelurahan Se-Kecamatan Payaraman dan Kecamatan Muara Kuang. Senin (8/9/2020).

Kedatangan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM didua lokasi tersebut disambut dengan hangat dan meriah oleh warga setempat dengan marawis dan pemasangan sorban oleh tokoh masyarakat kepada Bupati OI dan Ketua Karang Taruna OI Wahyudi ST.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi mengatakan pelantikan ini merupakan lokasi keenam dan ketujuh yang sudah dikunjungi dan masih ada 9 Kecamatan lagi yang akan disambangi.

"Sudah ada beberapa pengurus Kencamatan yang sudah dilantik antara lain Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, Kandis, Lubuk Keliat, Rambang Kuang dan Payaraman - Muara Kuang hari ini" ucapnya.

Banyak yang sudah dikerjakan lanjut Ketua Karang Taruna OI, seperti penambahan anggaran dari satu juta pertahun menjadi 10 juta.

"Penambahan anggaran merupakan hasil perjuangan dan atas kebijakan Pak Bupati OI," tukasnya.

Sementara Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM mengatakan jadikan organisasi karang taruna menjadi ajang untuk belajar berorganisasi dan bersosialisasi untuk pengembangan diri.

"Untuk memajukan organisasi dibutuhkan kerja tim dan Karang Taruna merupakan mitra pemerintah dalam membangun. Oleh sebab itu anggota maupun pengurus harus seiring dan sejalan dengan Bupati, Camat dan Kepala Desa," Ujar Bupati OI dihadapan ratusan anggota KT Se-Kecamatan Payaraman.

Ditambahkan Bupati OI berbagai program pembangunan sudah dilaksanakan oleh Pemerintah seperti kunjungan ke Desa-Desa, Ngopi OI, Transformasi Pertanian, satu Desa satu diniyah dan pembangunan infrastruktur jalan jembatan.

"Berbagai program pembangunan baik fisik maupun non fisik sudah dilakukan oleh Pemkab OI. Sejumlah pembangunan tersebut akan berjalan dengan baik bila didukung semua pihak termasuk juga dari Karang Taruna," Pungkas Bupati OIa