Bupati OI Gelar Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM bersama Forkopimda Ogan Ilir, Kepala BPS Provinsi Sumsel, dan BPS Ogan Ilir gelar kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Kamis (18/06/2020) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI memberikan apresiasi yang setinggi-setingginya atas pencanangan pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di Kabupaten Ogan Ilir, karena Negara Indonesia sedang gencar-gencarnya untuk memerangi korupsi. Untuk semua kepala OPD dimanapun berada dan terkhusus yang melayani langsung masyarakat harus memberikan pelayanan yang prima, kenyamanan, dan transparansi karena WBM dan WBBM telah kita canangkan. Semoga ini dapat menjadi contoh bagi OPD-OPD lainya", tutupnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penandatangan piagam pencanangan pembangunan Zona WBM dan WBBM oleh Bupati OI dan Forkopimda Ogan Ilir serta penyerahan hasil Sensus Penduduk Online oleh Kepala BPS Provinsi Sumsel kepada Bupati OI. 

Dihadiri oleh Sekda OI, Asisten Setda OI, dan perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.