Bupati OI Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Rumah Di Kecamatan Pemulutan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H bersama Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M.  didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemprov. Sumsel, dan Pemkab. Ogan Ilir gelar safari Jum'at di Masjid Daarul Muttaqin Desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan Kab. Ogan Ilir dan Meninjau sekaligus memberi bantuan kepada Korban Kebakaran 26 Rumah. Jum'at (23/7) 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "rasa turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah Kebakaran Rumah yang di alami kurang lebih 30 Kepala Keluarga di Desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan. 

Bupati Ogan Ilir berharap semoga kepada seluruh korban kebakaran untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang saat ini di alami, sesungguhnya cobaan adalah cara Allah SWT meninggikan derajat hambanya. Dan semoga bantuan baik Sandang, Pangan dan Papan yang diberikan paling tidak dapat meringkan beban keluarga korban kebakaran rumah. "Harapnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menambahkan "Untuk para korban bencana kebakaran rumah dalam penyediaan tempat pengungsian dan untuk makan sehari-hari Pemerintah Provinsi Akan membantu semaksimal mungkin  setidaknya untuk satu bulan kedepan sehingga dapat membantu memulihkan rasa trauma yang saat ini sedang di alami".

Gubernur Sumsel juga menyampaikan "kepada masyarakat mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kedepannya  sehingga kejadian seperti kita harapkan tidak terulang kembali atau bisa kita tanggulangi sebelum musibah bencana ini membesar.