Bupati Ogan ilir Tinjau Langsung Karhutla di Desa Arisan Gading

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy Meninjau langsung lokasi kebakaran lahan di Desa Arisan Jaya, Kecamatan Pemulutan Barat. Rabu (4/8/2021).

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Menyampaikan "teruntuk pemadaman api apabila telah membesar dan sudah meluas akan sangat sulit untuk di padamkan,  oleh sebab itu butuhnya kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat dalam mencegah terjadi kebakaran hutan dan lahan di Kab. Ogan Ilir".

"Mengingat meningkatnya suhu di tiga hari musim kemarau ini dapat memperbesar titik api di lahan- lahan yang mudah terbakar oleh sebab itu Tim gabungan telah menurunkan puluhan personil gabungan baik TNI, Polri, BPBD,  Pemadam Kebakaran, Manggala Agni yang  bahu membahu untuk memadamkan api agar tidak meluas". 

Bupati Ogan Ilir menjelaskan "16 pompa air dan 10 motor dan Helibom juga sudah di siagakan, teruntuk para petugas gabungan Bupati Ogan Ilir mengapresiasi penuh karena telah bekerja 24 jam, dalam mencegah dan memadamkan api agar tidak meluas dan membahayakan masyarakat".