Bupati Ogan Ilir Hadiri Haflah ke XVI PontrenMU Darussalam Seri Kembang.

Kamis, 23 Juni 2022 IKP 60

Rasa syukur dan bangga serta sangat apresiasi dan berterima kasih atas komitmen pengurus pondok pesantren darussalam seri kembang yang telah turut menunjang tersedianya wadah pembinaan agama islam sejak dini. Hal ini diungkapkan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S. H, Kamis, (23/06/2022) bertempat di lapangan PontrenMU Darussalam Seri Kembang I Kec. Payaraman. 


Bupati Panca sangat berharap komitmen pembinaan sumber daya manusia khususnya anak-anak terus kita tingkatkan yang bertujuan membangun kreativitas anak sejak dini. 


Panca berharap semoga ilmu yang sudah di dapat bermanfaat untuk sesama dan masyarakat sekitar di desa srikembang terkhusus apabila sukses nanti jangan lupa untuk mengabdi untuk kab ogan ilir. 


Diakhir sambutanya, Bupati juga menyampaikan kepada seluruh anggota legislatif khusnya di dapil Payaraman untuk mengajak bersama-sama mengkoordinir dan mengakomodir untuk mencurahkan anggaran APBD ke pompes darusalam muhamadiyah. tutupnya


Acara ini dihadiri oleh asisten bidang administrasi umum setda OI, forkopimda, Kemenag OI, Camat Payaraman, kades, dan orang tua siswa/siswi.