Bupati Ogan Ilir Hadiri Haflah Ke 93 Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung Kecamatan Tanjung Batu

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Asisten I beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Menghadiri Haflah ke 93 Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung Kec. Tanjung Batu dan Penyerahan Syahadah/Ijazah Kepada Santriwan/Santriwati yang Lulus Pada Tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan SMA Yayasan Al-Anwar. Sabtu (15/06/2024) bertempat di Komplek Maskanussalam Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung Kec. Tanjung Batu.

Pada kesempatannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H menyampaikan ucapan selamat kepada ponpes nurul islam yang berhasil mendidik santriwan & santriwati hingga lulus sehingga berhasil menciptakan insan santri yang berkualitas baik tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, dan SMA. Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Tentunya kami ucapkan selamat kepada santriwan/santriwati yang telah lulus pada hari ini, ayo kejar cita-cita kalian raih prestasi yang tinggi mantapkan langkah kalian untuk menjadi hebat disemua bidang. Jadilah orang yang berguna untuk diri kalian, orang tua kalian, masyarakat dan untuk negeri tercinta karena masa depan negeri ini ada di tangan kalian. Tetap semangat dan kejar impian kalian". Ucapnya