Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD OI Membahas Raperda Tentang APBD Kab. Ogan Ilir Tahun Anggaran 2022

Senin, 29 November 2021 ikhwani pitaloka 204

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir dan Camat Se Kab. Ogan Ilir hadiri Rapat Paripurna XVII DPRD Kab.Ogan Ilir Tahun Sidang 2021 dalam rangka Pembahasan Raperda tentang APBD Kab. Ogan Ilir Tahun Anggaran 2022 pada Pembicaraan Tingkat Kedua Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan Pengambilan Persetujuan Rapat Paripurna. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Penghargaan yang setinggi-tingginya atas usaha dan kerja keras pimpinan, dan anggota DPRD sehingga Raperda tentang APBD Kab. Ogan Ilir tahun anggaran 2022 dapat di ambil persetujuan bersama”.

Bersama-sama telah mendengarkan serangkaian pendapat fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir terhadap Raperda tentang APBD Kab. Ogan Ilir tahun anggaran 2022, pandangan dan pemikiran yang telah disampaikan sangatlah membantu dan mendorong dalam proses perbaikan kedepannya.

Bupati Ogan Ilir juga mengajak pimpinan dan Anggota DPRD beserta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk bersama-sama mendukung setiap pelaksanaan pembangunan, kita kawal dan kita evaluasi demi menuju ogan ilir bangkit,” Tutupnya.