Buka Musrembang, Bupati Panca : Pelaksanaan Pembangunan Yang Baik Harus Dimulai Dari Proses Perencanaan Yang Baik

Indralaya,- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Ogan Ilir, tahun 2022 mengusung tema "Meningkatkan Pelayanan Dasar Guna Membangkitkan Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat" di gelar di Gedung Caram Seguguk, Perkantoran Pemkab Ogan Ilir, Rabu (31/3).

Musrembang tersebut dibuka langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, dihadiri oleh Wakil Bupati OI H Ardani, Kepala BAPEDDA Sumsel Firmansyah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Kades se-Ogan Ilir.

Bupati Panca dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Musrembang Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka penyusunan Rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD), tahun 2022, Kabupaten Ogan Ilir.

"Ya, Musrembang salah satu tahapan penting dalam menyusun RKPD Ogan Ilir tahun 2022. Hal ini mengingat Musrembang diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan ini juga dirinya meminta semua pihak untuk memberikan perhatian khusus pada penguatan kehidupan di masyarakat, dengan program prioritas berupa peningkatan kualitas kesehatan, peningkatan kualitas pendidikan, infrastruktur, UMKM, dan lain lain.

"Pelaksanaan pembangunan yang baik harus di mulai dari proses perencanaan yang baik. Kita juga fokus pada anggaran program-program untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.