Buka Konferkab PWI, Bupati OI: Pemkab OI Siap Mendukung Kegiatan PWI

Kominfo OI - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir siap mendukung Kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir. Hal ini disampaikan oleh Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda OI H. Herman, S.H., M.M. saat membuka secara resmi Konferensi Kabupaten PWI OI.

Acara pembukaan ini digelar di Gedung Pendopoan Komplek PerkantoranTerpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Kamis (13/2/2020). Dengan dihadiri oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Ketua PWI Sumsel, Danramil Indralaya, Ketua MUI OI dan sejumlah perwakilan dari OPD di Lingkungan Pemkab. OI.

"Eksistensi PWI sebagai wadah perkumpulan wartawan di Bumi Caram Seguguk sangatlah penting sebagai penghubung Pemkab dengan masyarakat, oleh sebab itu Pemkab siap mendukung kegiatan PWI sesuai dengan aturan yang ada", paparnya Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam.

Selain sebagai penghubung, PWI berperan sebagai kontrol sosial bagi pemerintah dalam membangun Ogan Ilir, dengan demikian kerjasama antara Pemkab OI dan PWI kedepan terus ditingkatkan.

"Silaturahmi yang terjalin selama ini sudah baik, perlu dipertahankan dan ditingkatkan sehingga pembangunan di Ogan Ilir semakin baik dimasa mendatang." Tukasnya.