Blusukan Tinjau Jalan Rusak, Bupati Panca Perintahkan Dinas PUPR Segera Perbaiki

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar kembali blusukan ke desa-desa untuk mengecek langsung kondisi jalan yang merupakan urat nadi perekonomian warga.

Kali ini Bupati meninjau jalan rusak yang menghubungkan antara Desa Sungai Pinang 2, Desa Lagati dan Desa Tanjung Serian, Kecamatan Sungai Pinang, Senin (19/4).

"Saya juga melihat di Desa Tanjung Serian terdapat kondisi jalan yang erosi akibat terkikis tanah akibat aliran sungai," ujarnya.

Bupati Panca menambahkan, baik jalan rusak ataupun jalan yang terkikis akibat aliran sungai dinilai sangat membahayakan masyarakat yang melintas dan harus secepatnya diperbaiki. 

"Di lokasi saya juga berdialog dengan warga dan mendengar keluhan warga terkait dengan jalan rusak di Desa tersebut," tuturnya.

Untuk itu, lanjut Bupati, pihaknya langsung memerintahkan dinas terkait (PUPR), untuk segera melakukan perbaikan jalan sehingga warga dapat melintas dan roda perekomonian berjalan dengan baik.

"Ya, yang pasti saya instruksikan kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Kita tahu jalan ini jadi urat nadi perekonomian warga untuk itu harus secepatnya diperbaiki," pungkasnya.