Bangun Sinergitas, Bupati dan Wakil Bupati OI Silaturahim ke Forkopimda Kab. Ogan Ilir

Ogan Ilir - Guna mensinergikan program kerja dan mempererat silaturahim, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Wakil Bupati H. Ardani, didampingi Pj Sekda, Asisten I, dan Kepala Kesbangpol bersilaturahim kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ogan Ilir, Rabu (03/03/2021).

Terpantau, Bupati bersama jajaran mengawali kegiatan dengan bersilaturahim dengan Dandim 0402 OKI/OI, Kajari OKI/OI, Kepala Pengadilan Agama OKI/OI, dan berakhir Kapolres OI beserta jajaran di Polres Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini, Bupati Panca mengatakan bahwa silaturahim tersebut wajib dilakukan, selain untuk mempererat silaturahim juga mensinergikan apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

"Ya, kita membuka ruang diskusi dan banyak yang dibahas bersama para Forkopimda. Diantaranya untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Hal ini demi terciptanya rasa aman di masyarakat, dan tentu berimbas pada kemajuan suatu daerah", ungkapnya.

Bupati berpesan, tugas menjaga Kamtibmas bukan hanya TNI dan Polri saja, namun menjadi tugas dan taggung jawab masyarakat Ogan Ilir. 

“Saya juga berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Bukan hanya tugas TNI dan Polri saja, namun sudah menjadi tugas kita bersama,” ungkapnya.