Audiensi Roda Empat Community Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili Pj Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah didampingi Asisten Setda OI dan Staf Ahli Bupati menyambut baik Audiensi Roda Empat Community Ogan Ilir yang diketuai oleh Alhikmatur Akbar dalam rangka Menambah Ilmu di Bidang Otomotif. Bertempat Di Ruang Rapat Kerja Bupati Ogan Ilir. Senin (5/4)

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mendukung penuh segala kegiatan kepemudaan yang bernilai positif dan dapat mengembangkan bakat-bakat para pemuda di Ogan Ilir. 

Teruntuk dukungan pagelaran Event Drag Race dan Drag Bike di Kabupaten Ogan Ilir, Pemerintah Daerah siap mendukung dengan syarat-syarat yang telah di tentukan seperti pengajuan proposal, dan komunitas haruslah berbadan hukum sehingga maksud dan tujuan dari pagelaran event ini dapat terlihat jelas. 

Ketua R4 Comunity Ogan Ilir Alhikmatur Akbar turut menyampaikan "Terimah kasih kepada Bupati Ogan Ilir atau yang mewakili karena sudah diberikan fasilitas dan waktu, semoga kedepan R4COI akan selalu mensuport dan mensukseskan seluruh kegiatan Pemda yg berhubungan dengan otomotif", ujarnya.