Audiensi, Pemkab Harapkan PT SPF Utamakan Tenaga Kerja Lokal

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili Asisten I Rahman Rosyidi didampingi Disnaker Ogan Ilir menerima audiensi PT. SPF dalam rangka CSR perusahaan dan Area Peruntukan Industri berdasarkan RT RW di Kabupaten Ogan Ilir. Selasa (4/5), bertempat di Ruang Rapat Kerja Bupati Ogan ilir. 

Asisten I mengatakan, Ogan untuk area peruntukan industri berdasarkan RT RW di Ogan Ilir ini butuh banyak pertimbangan antara Pemerintah Daerah dengan dinas-dinas terkait sehingga kebijakan yang di ambil dapat di sepakati bersama. 

"Saya sangat mendukung berkembangnya Industri di Kabupaten Ogan Ilir karena pada dasarnya 1 hektare lahan produksi dapat menghidupi kurang lebih 1000 Kepala Keluarga, dan dapat menggeliatkan Devisa negara juga dapat membuka banyaknya lapangan kerja di daerah," ujarnya.

Teruntuk lapangan kerja, dirinya berharap PT. SPF dapat memanfaatkan masyarakat sekitar untuk diberdayakan menjadi pekerja sehingga dapat meminimalisir angka pengangguran di Kabupaten Ogan Ilir.

"Saya berharap kedepan kita dapat bersinergi antara perusahaan swasta yang ada di Ogan Ilir dengan Pemerintah Daerah sehingga bersama-sama kita dapat memajukan perkembangan pembangunan di Ogan Ilir," pungkasnya.