Audiensi Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah (IAIQI) Indralaya

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, S. H., M. H, didampingi staf ahli Bupati Ogan Ilir Hj. Siska Susanti, M. Kes, dan kepala perangkat daerah terkait, menerima Audiensi Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah (IAIQI) Indralaya. Selasa, (12/07/2022). Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir. 


Dalam Audiensi Wakil Rektor I Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah (IAIQI) menyampaikan maksud dan tujuannya adalah untuk berdiskusi serta bersilaturahmi dengan Pemkab Ogan Ilir. Serta, dalam rangka akan dilaksanakannya Kegiatan Praktek Kerja Lapangan dan Kuliah Kerja Nayata (PPL-KKN Integratif) Angkatan ke 17 pada hari senin tanggal 18 juli 2022 mendatang.


Sementara itu Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, menyambut baik kedatangan para petinggi Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah (IAIQI). 


Dalam sambutan nya Wabup Ardani mengatakan bahwa kedepannya jalinan silaturahmi lebih ditingkatkan kembali untuk bersinergi dengan pemerintah kab Ogan Ilir, dalam hal memajukan program pemerintah terkait agama islam. 


Selain itu Wakil Bupati juga berharap "dikemudian hari ada mahasiswa yang hafiz Qur'an yang bisa mengharumkan Kabupaten Ogan Ilir seperti pada Tingkat MTQ Sumsel pada beberapa waktu yang lalau menjadi juara umum." Tutupnya