Audiensi Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumsel

Selasa, 4 Januari 2022 ikhwani pitaloka 155

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Sekretaris Daerah PemKab. Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, ST., MM didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir terkait menyambut baik Audiensi Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumsel dalam rangka Akan Diadakannya  Musda Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumsel dengan  tema “Berkolaborasi Memajukan daerah dengan Spirit Fastabiqul Khairat”. Selasa (04/01/2022) Bertempat di Ruang Rapat Kerja Bupati KPT Tanjung Senai. 


Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah menyampaikan "Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir sangat menyambut baik audiensi bersama Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumsel dalam rangka Akan Diadakannya Musda Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumsel dengan tema “Berkolaborasi Memajukan daerah dengan Spirit Fastabiqul Khairat”.


"Pemerintah Daerah akan mensupport segala kegiatan dari Mahasiswa Muhammadiyah Sumsel selagi kegiatan yang di gelar demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Ogan Ilir," Ujarnya.