Audiensi dan Sosialisasi Aplikasi GIWANG Sumsel dinas Pariwisata Sumsel dengan Pemkab OI

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir menyambut baik Audiensi dan Sosialisasi aplikasi GIWANG Sumsel serta Tindaklanjut MOU Kerjasama Pemanfaatan dan penyebaran informasi melalui aplikasi Giwang oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumsel Aufa Syahrizal, S.P MSC. Senin (13/09/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Bupati Ogan Ilir menyampaikan" Semoga dengan adanya audiensi dan sosialisasi dari aplikasi Giwang Sumsel dapat meningkatkan pemanfaatan dan penyebaran informasi  tentang apa saja yang dimiliki daerah kepada masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan pariwisata daerah dan mengembangkan SDM yang ada agar dapat meningkatkan ekonomi bagi masyarakat. 

"Aplikasi digital pertama di Sumsel ini merupakan inovasi dari Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel untuk mempromosikan pariwisata, kebudayaan dan kuliner yang dimiliki oleh Sumsel kepada masyarakat luas. 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal mengatakan aplikasi ini merupakan inovasi terbaru untuk tetap bisa mempromosikan wisata Sumsel meski di tengah pandemi Covid-19.