Audiensi Dalam Rangka HUT ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H  didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir. Menyambut baik Audiensi dalam rangka HUT ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 bersama Ketua PGRI Kab.Ogan Ilir A. Rasyid dan jajaran. Selasa (16/11/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Untuk kegiatan HUT ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) pada tanggal 25 November 2021 Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir siap mensuport penuh agar kegiatan dan acara ini dapat berlangsung sesuai apa yang di harapkan”.

"Fasilitas-fasilitas yang di miliki sekolah-sekolah harus wajib di meratakan sehingga tidak terjadi lagi kesenjangan antara kota dan wilayah kecamatan dan pedesaan. Sehingga apa yang dirasakan murid murid di kota kota besar dapat di rasakan oleh murid di desa,” Ujarnya.

Bupati Ogan Ilir menambahkan "PGRI sebagai monitor para guru dalam mengabdikan diri untuk daerah, melalui Dinas Pendidikan Kab. Ogan Ilir kami terus mencoba memberikan insentif setinggi-tingginya lebih kepada guru-guru yang ada di plosok tapi masih harus sesuai dengan peraturan yang ada,” Jelasnya.

Bupati Ogan Ilir berharap melalui Audiensi ini mari bersama sama bersinergi dalam memajukan pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan guru di Kabupaten Ogan Ilir,” Harapnya.