Audiensi Badan Pendapatan Daerah UPTB Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Ogan Ilir II

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili Asisten III Setda Ogan Ilir Drs. H. Lukmansyah menyambut baik Audiensi dari Badan Pendapatan Daerah UPTB Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Ogan Ilir  II dalam rangka Silaturahmi dan Memperkenalkan diri sebagai Kepala UPTB Pengelolaan Pendapatan Daerah yang baru Yonas Ari Wiramzah. Rabu (9/6), bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten III Setda Ogan Ilir menyampaikan dengan adanya audiensi dalam rangka silahturahmi dan perkenalan diri sebagai Kepala UPTB  Pengelolaan Pendapatan Daerah yang baru di Wilayah Ogan Ilir II. 

"Semoga kedepan dapat menambah sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kab. Ogan Ilir untuk peningkatan PAD dan  dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Kab. Ogan Ilir dalam mengelola pendapatan daerah". tutur Asisten III Setda Ogan Ilir.

Kepala UPTB Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Ogan Ilir II Yonas Ari Wiramzah  menambahkan, "Kedepan kami akan terus memberikan kinerja dan pelayanan yang baik melalui sinergitas dengan Perangkat Daerah yang ada untuk kesejahteraan masyarakat di Kab. Ogan Ilir".