Audiensi Aliansi Mahasiswa Peduli Ogan Ilir

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Asisten I Setda OI Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MBA., MM didampingi Kepala OPD Pemkab. Ogan Ilir menerima Audiensi Aliansi Mahasiswa Peduli Ogan Ilir dalam rangka Silaturahmi dan Penyampaian Program Aliansi Mahasiswa Peduli Ogan Ilir yang di Koordinatori oleh Robiyanto, Senin (3/5) bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten I Setda Ogan Ilir Abdul Rahman Rosyidi menyampaikan Pemkab. Ogan Ilir sangat mensupport penuh segala bentuk program-program Aliansi Mahasiswa Peduli Ogan Ilir selagi Program tersebut berdampak positif bagi masyarakat Ogan Ilir.

"Sebagai organisasi yang mencakup  bersatunya mahasiswa yang yang ada dari berbagai Universitas, Aliansi Mahasiswa Peduli saya sangat berharap kalian dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat Kab. Ogan Ilir dalam pelaksanaan program-program kerjanya," jelasnya

Robiyanto selaku Koordinator Aliansi Mahasiswa Peduli menambahkan dirinya sangat berterimakasih atas masukannya tentang penerimaan segala  program-program kerja dari Aliansi tentang diterimanya kembali 109 Nakes, bergerak membangun desa dan sebagainya.

"Kedepan kami akan mengawal penuh segala bentuk program-program Pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Kab. Ogan Ilir yang sejahtera," tegasnya.