Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024 usai cuti bersama Hari raya idul Adha 1445 H

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H pimpin apel gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024. (19/06/2024) bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai.

Apel bulanan pemkab Ogan Ilir ini diikuti oleh Sekda Ogan Ilir, staf ahli Bupati Ogan Ilir, para Asisten Sekda Ogan Ilir, dan seluruh ASN Pemkab Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala desa Tanjung dayang Utara Farhan Fahruddin, S.P, yang telah menjadi peserta terbaik paralegal justice award dalam kategori penyelesaian berbagai konflik atau permasalahan hukum secara non litigasi yang dihadapi oleh masyarakat di wilayahnya oleh Menteri hukum dan hak asasi manusia, Yasona H. Laoly, serta memberikan cindera mata kepada 26 orang ASN yang memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1445H, mohon maaf lahir dan batin, di Lebaran haji ini semoga bagi yang sedang melakukan ibadah haji di baitullah menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah suci dengan sehat d selamat.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada kades Tanjung dayang utara yamg telah mendapatkan penghargaan semoga dapat memotivasi kepala desa lainnya untuk memberikan pelayanan hukum non-litigasi sebagai implementasi hadirnya negara di tengah masyarakat, " dan juga kepada ASN Yang memasuki masa pensiun pemerintah mengucapkan selamat dan mengapresiasi pengabdiannya selama berkarir di Pemkab Ogan Ilir, " ujarnya.