Amanat Apel Gabungan 18 Juli 2022 "Seragam Baru, Semangat Baru"

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT menjadi pembina Apel Gabungan Pemkab Ogan Ilir yang dilakukan satu bulan sekali. Bertempat di Lapangan Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai. Senin (18/07/2022). 


Dalam arahannya Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT menyampaikan Terimakasih kepada ASN yang telah memasuki masa pensiunnya semoga apa yang telah dilakukan semasa baktinya akan menjadi ibadah, harapannya ketika telah pensiun tetap bangga dan menjadi contoh tauladan kepada masyarakat. 


Kabar gembira juga bagi Kabupaten Ogan Ilir yang memiliki begitu banyak prestasi yang didapat mulai dari MTQ yang menjadi juara umum Se-Sumsel, Anjungan Kab. Ogan Ilir menjadi juara 1, serta Tim kesenian Sriwijaya Festival Kabupaten Ogan Ilir mendapat tepuk tangan yang menggelegar, dan Kabupaten Ogan Ilir juga bangga menjadi tuan rumah Fornas, pekan olahraga rekreasi nasional, tiga diantaranya dilaksanakan di Ogan Ilir, sehingga mendapatkan apresiasi dan pujian dari luar, mereka cukup puas dengan pelaksanaan yang dilakukan oleh Pemkab Ogan Ilir, atas nama Pemkab Ogan Ilir mengucapkan terimakasih atas kerja keras kita semua dalam suksesnya semua acara tersebut. "Ujarnya


Keberhasilan Kabupaten Ogan Ilir tidak hanya itu saja, semoga di sektor Pelayanan Publik juga harus ditingkatkan , agar predikat yang masih terlihat sakit berangsur angsur kita perbaiki, sakit dalam artian rapot tahun 2021 masih belum cukup. "Harapnya


Apel pagi ini dihadiri juga oleh PNS yang memasuki masa pensiun, Akmaludin, S. Pd. I Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Usman, S. Pd Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat, Yustina Ningsih, S. Pd SMP Negeri 2 Tanjung Raja, Marsiati SD Negeri 16 Indralaya, Yamunah, S. Sos Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamat.