Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Perdana Siswa/i SD-SMP Sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba Festival Anak Sholeh

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., MM bersama Dandim 0402 OI OKI, dan didampingi Kepala OPD Pemkab OI gelar Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Perdana Siswa/i SD-SMP Kab.Ogan Ilir sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba Festival Anak Sholeh Tahun 2020 dan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Terbatas ke XXIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2020. Rabu (16/09/2020) Bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya

Bupati OI menyampaikan "Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Perdana Siswa/i SD-SMP Kab. Ogan Ilir adalah program lanjutan dari program satu desa satu diniyah yang telah kita laksanakan dari tahun 2017 ini adalah yang program pertama di Indonesia, dan alhamdulillah sudah bisa melahirkan generasi-generasi terpilih yang inshaallah dapat membanggakan kedua orang tua, agama, bangsa dan negara". 

Bupati OI juga menuturkan bahwasanya ada 2000 Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Perdana Siswa/i SD-SMP Kab.Ogan Ilir tapi karena pandemi covid-19 yang kita alami saat ini jadi hanya 69 Tahfidz Al-Qur'an yang diwisudahkan hari ini dan akan dilanjutkan bertahab kedepan, karena kita harus tetap menaati dan menerapkan protokol Covid-19 demi keamanan dan kesehatan kita semua. 

Diakhir acara Bupati OI juga menyerahkan hadiah lomba kepada 24 siswa yang mengikuti Hadiah Lomba Festival Anak Sholeh Tahun 2020 yang digelar secara virtual dan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Terbatas ke XXIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2020.