TMMD 108 Kodim OKI-OI Ditutup, Sekda OI: Terima Kasih Setinggi-Tingginya dan Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kominfo OI - Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0402/ OKI-OI telah usai dan seluruh target sudah tercapai sesuai dengan tenggat waktu yang sudah ditentukan. Hal ini disampaikan oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji saat memberikan sambutan acara penutup TMMD.

Acara penutupan ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Rabu (29/7/2020) dan kegiatan ini berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan.

"Semoga bangunan yang sudah dilaksanakan seperti pelebaran jalan dan renovasi dua masjid dapat mendorong kemajuan ekonomi dan peningkatan peribadatan bagi masyarakat,"ungkapnya

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji berharap dari TMMD ini terjalin hubungan yang baik warga dan TNI. "Saling bahu membahu membangun bangsa dan jadikan diri kita menjadi agen - agen pembangunan didaerah masing-masing,"tukasnya.

Senada disampaikan Dandim OKI-OI Letkol CZI Zamroni mengatakan target pembangunan sudah mencapai seratus persen dan dirinya bersyukur selama dalam proses pembangunan tidak Ada halangan yang berarti.

"Seluruh  sasaran pembangunan seperti pelebaran dan pengerasan dengan koral split  sepanjang 1,8 Km lebar 8 meter serta renovasi dua masjid Desa Sarang Lang dan Pulau Negara berjalan dengan sukses,"jelas Dandim OKI-OI Letkol CZI Zamroni.

Sementara Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM  melalui Sekda OI H Herman S.H M.M mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI yang telah melaksanakan tugasnya dan bekerja keras tanpa kenal lelah sehingga berjalan sesuai dengan harapan.

"Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada TNI dan semoga pembangunan yang sudah dilakukan memberikan manfaatnya yang banyak bagi masyarakat dan saya berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada,"pungkasnya.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian cinderamata berupa bangunan rumah limas dari Sekda OI H Herman S.H., M.M kepada Danrem 044/ Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dengan disaksikan unsur forkopimda dan pejabat dilingkungan Pemkab OI.