Tingkatkan Kualitas Dunia Olahraga, Bupati OI Membuka Lomba Bidar di Kecamatan Rambang Kuang

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM dengan penuh semangat membuka Lomba Bidar yang diikuti sekitar 30 peserta dari berbagai Desa di Kecamatan Rambang Kuang. Kamis (19/03/2020) bertempat di Desa Tanah Abang Ulu Kecamatan Rambang Kuang.

Bupati OI menyampaikan bahwa kita semua menyadari bahwa keberhasilan even pertandingan ini tidak bisa dilepaskan begitu saja dari peran para penonton, karena dukungan yang kalian berikan akan menambah semangat para pemain untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih baik. 

Bupati OI juga menjelaskan tujuan pelaksanaan perlombaan yang dilaksanakan hari ini adalah upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga dan melestarikan kebudayaan asli masyarakat Sumatera Selatan, karena dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan yang baik,  mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap. 

"Semoga dengan di adakannya perlombaan ini akan muncul atlet-atlet berkualitas yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir dalam skala yang lebih tinggi lagi. Untuk itu kepada seluruh peserta lomba bidar, saya ucapkan selamat bertanding" ungkapnya.