Realisasi Bantuan Program Bedah Rumah Dari Pemerintah Secara Simbolis Pada 5 Kecamatan Di Kab. OI

Indralaya  - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M didampingi Kepala OPD Pemkab OI, Camat, dan Kades/Lurah setempat realisasi bantuan Program Bedah Rumah dari Pemerintah Secara Simbolis 5 Kecamatan di Kab OI. (23/09/2020).

Bantuan secara simbolis diberikan kepada Bapak Sopuan di Desa Tebing Gerinting Kecamatan Indralaya, Jumaidi dan Sairoh di Desa Pajar Bulan Kec. Tanjung Batu, Herman, Romli dan M. Ali di Desa Ulak Kerbau Kec. Tanjung Raja., Bendri, Hendri dan Cik Yan Dari Kelurahan Tanjung Raja Utara Kecamatan Tanjung Raja., M. Nur dan Bastari di Kelurahan Sungai Pinang Kec. Sungai Pinang., Agus Cik, Mikial dan Afkar di Desa Pegayut Kec. Pemulutan.

Bupati OI menyampaikan bahwasanya bantuan Bedah Rumah adalah Program Pemerintah melalui Dinas PU Perkim ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk menghuni rumah yang layak sekaligus membuka lapangan pekerjaan sebagai tukang, untuk merehab rumah. 

"Saya harap program ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat, dan nyaman", tutupnya.