Penyerahan WTP Baznas Ogan Ilir Dari Akuntan Publik

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M diwakili  Asisten II dan III Setda OI H.Muhsin Abdullah S.T.,M.M., dan Drs. H. Lukmansyah, SH., MH., M.Pdi. bersama Ketua Baznas OI, menerima hasil audit dengan opini,  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Baznas Ogan Ilir dari Akuntan Publik. Selasa (01/09/2020), bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten II Setda OI menyampaikan,"Bahwasanya Baznas OI sudah berdiri kurang lebih hampir 3 tahun di Kab. OI, dan Alhamdulillah telah banyak memberikan bantuan untuk mensukseskan program-program dari Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat Kab. OI seperti ATM Beras, Safari Ramadhan atau bantuan-bantuan lainnya. Atas nama Pemerintah Daerah saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Baznas OI".

"Semoga kedepan Baznas OI terus berinovasi dan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membuat program-program pengolahan dana zakat untuk masyarakat-masyarakat yang membutuhkan di Kab. OI sehingga terus meningkatkan kepercayaan publik kepada Baznas OI." tutupnya.

Turut menghadiri Penyerahan WTP Baznas Ogan Ilir dari  Akuntan Publik, DPRD Komisi IV Kab OI, Pengurus Baznas Provinsi Sumsel, Kepala Kantor Angkutan Publik, Staf dan jajaran Baznas OI.