Pengukuhan Paskibraka Kab Ogan Ilir HUT Republik Indonesia ke-75

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kab OI dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Jum'at (14/08/2020) Bertempat di Kantor Bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Turut hadir mendampingi dalam acara pengukuhan Paskibraka Kab OI, Sekda OI, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Pemkab OI, dan Danramil OI.

Bupati OI menyampaikan "bahwa para anggota Paskibra merupakan siswa siswi pilihan dan siswa terbaik yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Karena itu Bupati OI  berpesan agar anggota Paskibra dalam pelaksanaan upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus mampu melaksanakan tanggung jawab secara penuh, "ucapnya.

“Keberhasilan pelaksanaan detik-detik Proklamasi intinya ada dikeberhasilan menaikkan dan menurunkan duplikat bendera merah putih. Jaga konsentrasi adik-adik agar kalian mampu mengemban tanggung jawab yang besar ini,"ujarnya.

Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang berat ini dan semoga dapat kalian laksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga pelaksanaan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-75 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses tidak ada halangan sesuatu apapun,” harapnya.