Penghargaan Sensus Penduduk Online Tahun 2020 Kab OI

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M., diwakili Sekda OI H. Herman S.H., M.M., Bersama Kepala BPS Provinsi Sumsel dan Kepala BPS Kab OI Gelar Acara Penyerahan Penghargaan Sensus Penduduk Online Tahun 2020 Kabupaten Ogan Ilir Kepada Camat, Kepala Desa/Lurah serta Tingkat Sekolah. Kamis (23/07/2020) Bertempat di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan "Hasil akhir sensus penduduk 2020 online seperti yang dilaporkan oleh Kepala BPS Ogan Ilir sebanyak 22.288 keluarga atau sekitar 88.339 jiwa yang berarti lebih kurang 20 Persen keluarga di Ogan Ilir yang berpartisipasi dan ini menjadi tugas kita bersama agar semua penduduk di wilayah Ogan Ilir dapat terdata dengan mensukseskan kegiatan sensus penduduk wawancara di Bulan September 2020, "Ujarnya.

Kita harus bahu membahu, mulai dari elemen pemerintahan terkecil seperti ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun, Kepala Desa, Lurah, Camat dan Kepala OPD terkait untuk terus menerus menghimbau masyarakat agar dapat berpartisipasi aktif dalam sensus penduduk 2020 dengan mengisi dokumen survei yang disampaikan oleh petugas survei BPS dan menyampaikannya kembali ke petugas tersebut melalui Ketua RT. Sekali lagi diharapkan agar hadirin yang hadir disini ikut membantu dalam pelaksanaan sensus penduduk bulan september nantinya. Dan petugas BPS akan melakukan sensus penduduk 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, "Tutupnya.