Pemkab OI Terima Bantuan Dari Baznas OI Untuk Keperluan Program Rumah Singgah

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M diwakili Sekda OI Ir . M. Badrun Priyanto, MT dan didampingi Kepala OPD Pemkab OI gelar penyerahan bantuan dana sebesar 60 juta rupiah untuk keperluan Program Pro Rakyat "Rumah Singgah" dari Baznas OI  kepada Pemkab OI yang diberikan langsung oleh ketua Baznas OI H. Mukhyidin kepada Sekda OI. Rabu (09/09/2020) Bertempat di Ruang Rapat Sekda OI KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan "semoga rumah singgah ini dapat membantu meringankan beban pasien dan keluarga dalam berobat, karena terkadang masyarakat kebingungan dalam mencari tempat tinggal sebelum dan setelah melakukan pengobatan di rumah sakit,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan dana dari Baznas OI sebesar 60 Juta Rupiah dalam memenuhi Program Rumah Singgah, semoga dapat memfasilitasi masyarakat Kab OI yang kurang mampu. Lokasi tersebut bertempat di Jalan Gersik Ilir Timur I Palembang dan kurang lebih ada 9 kamar dalam rumah singgah. 

Persyaratan wajib untuk mengikuti program Rumah Singgah ini haruslah benar-benar masyarakat Kab OI  dengan bukti KTP dan benar-benar masyarakat tidak mampu. Lebih lengkapnya bisa langsung menghubungi Dinas Kesehatan Kab OI untuk pendataan.