Lantik KT Tanjung Raja, Bupati OI: Pemuda Harus Jadi Agen Perubahan

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM melantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Pengurus Karang Taruna Desa/ Kelurahan Se-Kecamatan Tanjung Raja. Acara pelantikan ini digelar di Ruang Serbaguna Kantor Camat Tanjung Raja ( 16/9/2020).

Turut hadir dalam giat pelantikan ini sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI, Camat Tanjung Raja, Ketua Karang Taruna OI Wahyudi ST, anggota dewan dari fraksi PDIP Fathul Jaya, Sukarni dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM menyampaikan Karang taruna adalah wadah atau organisasi kepemudaan yang menjadi ujung tombak dan agen perubahan bagi pemuda di Bumi Caram Seguguk.

"Pengurus dan anggota Karang Taruna harus menjadi agen perubahan dan harus mencontohkan hal-hal yang baik, seperti menjauhi narkoba, pergaulan bebas dan pergaulan buruk lainnya, "ungkap Bupati dalam pengarahannya.

Ditambahkannya seorang pemuda harus memiliki cita-cita yang tinggi jangan takut bermimpi karena dengan adanya impian kita akan bekerja keras mewujudkan mimpi itu serta terus bekerja keras untuk membuktikan bahwa kita semua bisa seperti saudara-saudara kita yang sudah sukses.

"Jangan takut bercita-cita. saya menjadi Bupati bukanlah dari keturunan orang punya akan tetapi merintis dari nol. Saya seperti kalian juga dari keluarga pas-pasan oleh sebab itu jangan merasa rendah diri karena kita berhak untuk sukses untuk menjadi apapun dan kita tidak tau nasib seseorang dimasa mendatang," pungkas Bupati OI.