Kunjungi Pasien Lumpuh, Bupati OI Berikan Bantuan Uang Dan Sembako

Kominfo OI - Sebagai bentuk perhatian kepada Rusli Mansyur 57 tahun warga Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir yang mengalami penyakit lumpuh. Rabu Pagi (15/1/2020). Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., berkunjung ke rumah pasien tersebut sembari memberikan bantuan. 

Dalam kesempatan ini, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam berdialog langsung dengan pasien dan keluarga pasien dengan memberikan nasihat dan motivasi kepada pasien maupun keluarga agar terus  semangat dan terus berusaha berobat.

"Meskipun sudah berupaya dengan berbagai macam cara untuk menyembuhkan pasien, keluarga harus terus semangat dan jangan menyerah untuk melakukan pengobatan kepada Pak Rusli," ujar Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam dihadapan keluarga dan warga yang berkumpul dirumah pasien.

Setelah berdialog dengan pasien, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada pasien untuk menghibur dan meringankan penderitaan yang dialami pasien maupun  keluarga.

Turut serta dalam kunjungan ini, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Nurharlina, Kepala Dinas Sosial Irawan Sulaiman, Staf Ahli, Camat Tanjung Batu Dasri, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Batu H. A Pait Yusuf dan Kepala UPTD Puskesmas Seri Tanjung Kartina.