Kunjungi dan Beri Bantuan Langsung, Bupati OI Kunjungi Dek Elvano

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., MM., didampingi Kepala OPD Pemkab. OI, Camat Indralaya, Ketua HIPMI Kab. OI, kunjungi dan beri bantuan langsung kepada balita bernama Elvano yang berumur kurang lebih 3 Bulan, yang menderita Bibir Sumbing. Senin (06/07/2020), bertempat di Desa Tanjung Agung Kec. Indralaya.

Bupati OI menyampaikan rasa turut prihatin yang mendalam atas keadaan yang diderita adik kita Elvano sejak balita yang mengalami bibir sumbing, Bupati OI juga memberikan bantuan penambahan asupan gizi kerena berat badannya masih belum standar  untuk dilakukan operasi, harus menunggu berat badanya mencapai 5 kg baru bisa dilakukan operasi.

"Kedepan jika sudah bisa dilakukan operasi, kita akan bantu dalam segi pembiayaan operasi dan masa perawatan melalui kerjasama dengan Yayasan Ummi Romlah Palembang dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. OI, semoga bantuan yang di berikan dapat meringakan beban keluarga." ujar Bupati OI.

"Jika ada Masyarakat yang menderita bibir sumbing silahkan melapor, bisa melalui Kades, Camat, ataupun kepada saya langsung, Pemerintah akan selalu siap akan membantu proses penyembuhannya tanpa terkecuali baik tua ataupun muda, Insya Allah kedepan Ogan Ilir akan terbebas dari penderita bibir sumbing, sedini mungkin akan Kita cepat atasi." tambahnya.

Bupati OI juga memerintahkan Dinas Kesehatan Kab. OI, Puskesmas terdekat untuk terus mengecek kondisi kesehatan adik kita Elvano sebelum dilakukan Operasi.