Kunjungan Kerja Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM diwakili Asisten I Setda OI  Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA di dampingi Kepala OPD Pemkab OI menyambut hangat kedatangan Kunjungan Kerja Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah dalam rangka Study Komperasi tentang Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (12/03/2020) Bertempat di Ruang Rapat KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten I Setda OI menyampaikan bahwa melalui Study Banding ini saya berharap kita dapat saling berbagi dan bertukar pengalaman dalam meningkatkan sinergi serta kerjasama antara pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah terkhusus di bidang Kesehatan. 

"Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dan jalinan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah" ungkap Asisten I Setda OI.

Diakhir acara Pemkab OI memberikan Cinderamata sebagai bentuk kenang-kenangan kepada Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah.