Konsultasi Publik Jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim Tahap Ke-II

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM diwakili Sekda OI H. Herman SH., MM bersama PT Hutama Karya, TNI/Polri, BIN, BPN OI dan Kepala OPD terkait gelar pendataan awal lokasi rencana pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya-Muara Enim tahap ke II sepanjang 40 Km. Rabu (04/03/2020) Bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan, konsultasi publik mengenai pendataan awal lokasi rencana pembangunan jalan Tol simpang Indralaya-Muara Enim tahap Ke-II sepanjang 40 Km digelar untuk memberi informasi kepada masyarakat pemilik tanah, karena menyangkut pembebasan lahan miliknya yang akan digunakan untuk pembangunan jalan tol.

Konsultasi publik akan menerangkan kepada masyarakat tentang pembangunan jalan tol berikut isinya. Sehingga masyarakat tahu tentang ketentuan-ketentuan ganti kerugian baik tanah maupun yang di atas tanah miliknya untuk pembangunan jalan tol secara langsung dari pihak-pihak pengelola pembangunan jalan tol.

Sekda OI juga menambahkan bahwa jalan Tol Indralaya-Muara Enim sepanjang 40 Km ini akan sangat membantu masyarakat kedepannya, baik dalam  lalu lintas angkut barang yang semakin mudah dan cepat, hingga waktu perjalanan yang semakin singkat.

"Diharapkan kepada masyarakat yang hadir dapat mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh hingga nantinya dapat membantu dalam melakukan pendataan dan mensukseskan pembangunan jalan Tol Indralaya-Muara Enim demi kemajuan pembangunan di Kab. OI." tutupnya.