Dengan Rumah Tahfiz Membangun Generasi Berkarakter Qurani

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim melantik 105 anggota Pengurus Lembaga Rumah Tahfizh di Kab. Ogan Ilir Periode 2020-2024. Selasa (17/03/2020) bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Lembaga Rumah Tahfidz Ogan Ilir Periode 2020-2024. Semoga pelantikan ini menjadi momentum bagi kita untuk meneguhkan hidmat kita pada perjuangan masyarakat, berbangsa, dan bernegara. 

"Mari kita berjuang untuk sukseskan Progam-program yang telah dicanangkan di Kabupaten Ogan Ilir salah satunya yaitu satu Desa satu Diniyah", ungkapnya.

Bupati OI menjelaskan "harapan kita semua, pelantikan pengurus Rumah Tahfidz dapat meningkatkan kualitas lembaga pendidikan dan sumber daya manusia yang pandai membaca Al-Qur'an serta mampu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat, dapat membina rumah tahfidz agar bisa mencetak SDM yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT sehingga dapat mendukung suksesnya program pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat".

Turut hadir menyaksikan Kabag Agama dan Biro Kesra Setda Prov Sumsel, Sekda OI, Kajari OI/mewakili, Kapolres OI/mewakili, Kemenag OI, Kepala OPD Pemkab OI, dan Ketua Lembaga Tahfizh OI.