Bupati OI Serahkan Empat Mobil Kepada Empat Bumdes

Kominfo OI - Untuk memaksimalkan kemajuan Badan Usaha Milik Desa  (Bumdes), Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM, Senin pagi (20/1/2020) berikan bantuan empat mobil kepada Bumdes yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Empat kendaraan ini merupakan bantuan dari Kementerian Desa Tertinggal RI.

Penyerahan secara simbolis dua unit mobil microbus dan dua unit mobil pick Up oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam,  kepada Kepala Desa dilangsungkan saat apel pagi di Halaman Upacara Gedung Serbaguna, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.

Adapun Bumdes yang menerima bantuan dua mobil microbus untuk Bumdes Makmur Jaya Abadi Desa Tanjung Pule dan Bumdes Lorok Gemilang Desa Lorok, sedangkan dua unit Pick Up diterima oleh Bumdes Permai Sejahtera Desa Pulau Kabal dan Bumdes Maju bersama Desa Rama Kasih.

Dalam amanatnya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan bahwasanya, kendaraan yang berikan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat ataupun kemajuan Bumdes.

"Kepada Kepala Desa yang menerima kendaraan ini, hendaknya dipergunakan sesuai peruntukannya,  untuk kepentingan Bumdes dan masyarakat." Pungkas Bupati OI dalam amanatnya dihadapan para ASN yang hadir dalam apel tersebut.