Bupati OI Sambut Baik Kunker Komisi C DPRD Kota Magelang

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Asisten I, Setda OI, dan Kepala OPD Pemkab OI  menyambut baik kunjungan Komisi C DPRD Kota Magelang beserta OPD Mitra Kerja dalam rangka Studi Komparasi dan Tukar Informasi terkait Strategi dalam Pelaksanaan Bidang Pendidikan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat. Kamis (27/02/2020) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan "pertemuan dan kunjungan ini bukan hanya sebagai studi komparasi untuk mengetahui dan menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan di Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam berbagai bidang, namun juga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan diantara kita semua", ujarnya.

Bupati OI juga menambahkan, "saya minta kepada para pejabat yang terkait di bidang pemerintahan, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat untuk dapat memberikan penjelasan yang lebih lengkap, baik berupa bahan maupun data tentang pelaksanaan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir secara umum kepada tim komisi C DPRD  Kota Magelang", tutupnya.

Diakhir acara Buapti OI juga memberikan Cinderamata kepada Komisi C DPRD Kota Magelang Beserta OPD Mitra Kerja sebagai bentuk kenang-kenangan dari Pemkab OI, dan sebaliknya Komisi C DPRD Kota Magelang juga memberikan Cinderamata  kepada Kab. Ogan Ilir.