Bupati OI Meresmikan PJU-TS Ogan Ilir

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM diwakili oleh Asisten II H.Muhsin Abdullah M.M, Selasa Sore (8/9/2020)  meresmikan Penerangan Lampu Jalan Umum - Tenaga Surya (PLJU-TS). Acara peletakan batu pertama ini dilaksanakan di Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu.

Dalam sambutan tertulis Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM yang dibacakan Asisten II H.Muhsin Abdullah M.M menyampaikan program ini merupakan program Pemerintah Pusat yang diperjuangkan oleh Pemkab dan tokoh perwakilan Sumsel H. Yulian Gunhar beserta Jialyka Maharani.

"Kita bersyukur Kabupaten Ogan Ilir  mendapatkan bantuan penerangan lampu jalan tenaga surya sebanyak 2000 lebih," ucapnya.

Dengan adanya penerangan lampu jalan umum bertenaga surya ini akan memberikan dampak peningkatan ekonomi bagi warga

"Bantuan ini akan diberikan kepada seluruh Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman."

"Setiap Desa di dua Kecamatan akan mendapatkan sekitar 50 lampu, dan saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," tuturnya sembari berharap bantuan yang diberikan diperlihara oleh warga itu sendiri.

Sementara Imron MD Kades Tanjung Atap Barat mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemkab OI dan Pemerintah Pusat pasalnya penerangan lampu  jalan ini sangat dibutuhkan.

"Bantuan penerangan jalan umum ini sangat dibutuhkan untuk melancarkan aktifitas warga dimalam hari dan saya atas masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam," ungkapnya dengan penuh rasa syukur.