Bupati OI Kunjungi Warga Yang Tertimpa Musibah Rumah Roboh Di Kec Tanjung Raja

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM didampingi Kepala OPD Pemkab OI, Camat Tanjung Raja, Kapolsek Tanjung Raja, dan Lurah Tanjung Raja Utara, menyempatkan diri mengunjungi dan memberi bantuan dalam bentuk sandang, pangan, uang tunai, dan makanan bergizi melalui Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Baznas OI kepada Bapak Suryadi dan keluarga yang tertimpa musibah yaitu rumah roboh akibat kondisi tiang penyangga rumah yang sudah tua tergerus aliran sungai di Kelurahan Tanjung Raja Utara Kec. Tanjung Raja. Rabu (04/03/2020).

Bupati OI menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa Bapak Suryadi dan keluarga, "semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dari Bapak Suryadi dan keluarga, tetap tabah dan semangat karena musibah adalah cara Allah SWT menguji hambanya untuk meningkatkan derajatnya", ungkapnya.

Bupati OI juga memerintahkan Lurah Tanjung Raja Utara untuk membantu Bapak Suryadi dan keluarga dalam membangun kembali rumahnya dengan cara bergotong royong bersama masyarakat sekitar menggunakan dana bantuan yang ada.