Bupati OI Kunjungi dan Salurkan Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Karena Adanya Laporan Dari Masyarakat Setempat

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., didampingi Kadinsos OI, Kades dan Camat  mengunjungi dan memberi bantuan langsung kepada masyarakat yang sedang mengalami sakit di Dua Desa di Dua Kecamatan karena adanya laporan dari masyarakat setempat. Kamis (03/09/2020), bertempat di Desa Tanjung Pinang Kec. Tanjung Batu dan Desa Sukaraja Kec. Indralaya Selatan.

Pemberian Bantuan dari Pemkab. OI melalui Bupati OI kepada Hikma Wulandari yang berumur 1,4 bulan yang menderita Infeksi Hati di Desa Tanjung Pinang Kec. Tanjung Batu.

Penyerahan 4 Kartu BPJS PBI dan Bantuan berobat mata kepada Keluarga Hermin Saputra yang direncanakan menjalani Operasi Mata Katarak di Desa Sukaraja Lama, Kec. Indralaya Selatan.

Bupati OI menyampaikan bahwasanya, "Karena situasi pandemi covid-19 ini masih berlangsung sehingga Program Ngopi OI (Ngobrol Bareng Bupati OI) terhenti sementara, karena tidak diperbolehkanya kerumunan masa, saya sudah tidak bisa lagi mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat yang ada di Kab OI, tapi itu tidak menghalangi langkah saya untuk terus membantu dalam mensejahterakan masyarakat, dengan bekerjasama dengan Camat/Lurah dan Kepala Desa untuk menampung keluh kesah masyarakat dan menyampaikanya kepada saya, sehingga saya bisa terjun langsung bersama OPD Terkait untuk menangani keluh kesah masyarakat tersebut.