Bupati OI Kunjungi Dan Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh, Serta Bagikan BLT Anggaran 2020

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM bersama Kepala OPD Pemkab OI dan Baznas OI mengunjungi dan memberi bantuan langsung berupa sembako dan uang tunai kepada 2 warga di 2 Kecamatan yang mengalami musibah Rumah Roboh akibat hujan disertai angin kencang, yakni kepada Bapak Argani asal Desa Lubuk Segonang Kec. Kandis dan Bapak Salman asal Desa Suka Merindu Kec. Pemulutan Barat, 

Bupati OI juga memberikan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun Anggatan 2020 kepada warga yang telah terdata berhak menerima. Kamis (28/05/2020). Bupati OI turut prihatin atas apa yang menimpa keluarga Bapak Argani dan Bapak Salaman, "semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi setiap cobaan, dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga", harapnya.

Bupati OI juga memerintahkan Kepala Desa terkait untuk mengajak warga dalam bergotong royong untuk membangun kembali rumah warga yang terkena musibah rumah roboh dengan menggunakan bantuan yang ada. Tidak lupa juga Bupati OI menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dari Pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.