Bupati OI dan Baznas OI Saling Apresiasi Kinerja Dalam Membangun Kab. Ogan Ilir

Indralaya - Dalam rangka sukseskan Visi dan Misi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Pengurus Baznas Kabupaten Ogan Ilir melalui Ketua K.H. Muhyidin AS, M.A. dan Wakil Ketua H.M. Fikri Yahusin, M.Si. melakukan Silaturahmi kepada Bupati, H. M. Ilyas Panji Alam. Rabu (16/09/2020) Bertempat di Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dilaporkan bahwa Alhamdulillah sejak dilantik pada Tahun 2017 oleh Bupati OI, Pengurus Baznas OI telah melaksanakan beberapa Program antara lain, OI Sehat, OI Pintar, dan OI Sejahtera. Baik itu diserahkan di Kantor Baznas maupun terjun langsung di tengah-tengah masyarakat.

Baznas OI melalui Ketua Baznas OI Menyampaikan apresiasi/penghargaan kepada Bapak Bupati OI beserta Jajaran yang telah berjasa "membesarkan Baznas" di Kabupaten Ogan Ilir. 

Tak mau kalah Bupati juga merasa sangat terbantu oleh Baznas dalam usahanya menyukseskan Program Pembangunan terutama di bidang Sosial Kemasyarakatan, Kesehatan dan Pendidikan. Ke depan Bupati OI akan terus dan terus mensupport penuh aktivitas dan kegiatan yang berhubungan dengan Baznas OI. 

Turut mendampingi Bupati, Kadin Pendidikan dan Kebudayaan, Dr. Ariyanto, M.Pd, dan Kabid Binmas Drs. Ansori Hidjazi.