Berkunjung Ke Tebedak I, Bupati OI Hadiri Acara Persedekahan Warga

Indralaya - Ditengah padatnya agenda harian Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM, Kamis (18/6/2029), menyempatkan diri hadir dalam acara persedekahan  di Desa Tebedak I Kecamatan Payaraman Kab. Ogan Ilir. 

Dalam kunjungan ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., mengajak warga agar terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan saat berada ditengah keramaian sehingga bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Terus patuhi anjuran pemerintah dan jaga kesehatan," ujarnya kepada warga.

Sementara Kepala Desa Tebedak I Suharto menuturkan sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati OI di Desa Tebedak I, pasalnya akan memberikan kesan tersendiri baik bagi dirinya maupun masyarakat.

"Saya atas nama warga Desa Tebedak I mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., yang mau menghadiri undangan salah satu warga," tuturnya.

Setelah menghadiri acara persedekahan warga, Bupati OI tanpa canggung memotong rambut disalah satu salon yang ada di Desa tersebut. Hal ini dilakukannya sebagai salah satu bentuk dukungan Bupati OI kepada para pelaku usaha yang ada di Bumi Caram Seguguk untuk semakin berkembang dan maju sehingga dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa itu sendiri.